Skip to main content

Spesifikasi Dan Harga Sepeda Hybrid Polygon Heist

Spesifikasi Dan Harga Sepeda Hybrid Polygon Heist - Sepeda hybrid adalah sepeda dirancang untuk tujuan umum dan Komuter pada berbagai permukaan, termasuk dan tak beraspal jalan beraspal, jalan dan jejak. Feature Sepeda ini kombinasi dari road bike dan mountain bike (MTB) , dan termasuk varian seperti City Bike, sepeda Cross Country dan Commuter. Sepeda hybrid didesain untuk general-purpose utility (umum), commuter dijalan beraspal dan tidak beraspal.

Sepeda Hybrid biasanya banyak dipergunakan dikota-kota besar terutama yang sudah memiliki jalur sepeda. Sepeda hybrid pada awal munculnya lebih dikenal dengan City bike, Cross bike atau Commuter bike. Mengambil fitur yang dimiliki MTB dan Roadbike dengan tujuan memperoleh sepeda general commuting dan transportasi harian. (dari berbagai sumber)

Lalu seperti judul artikel ini, kita akan memberikan informasi Spesifikasi Dan Harga Sepeda Hybrid Polygon Heist, lanjut saja kita mulai dengan :  

1. Sepeda Hybrid Polygon Heist 1.0

 Adalah versi yang paling murah, di series tahun 2013 ini, polygon hanya memberikan pilihan warna putih dengan kombinasi biru muda saja.

 Spesifikasi Polygon Heist 1.0 2013 Series

CRANKSET LASCO 48/38/28T
PEDALS ALLOY PEDAL
BOTTOM BRACKET CATRIDGE BEARING
CHAINGUIDE /-
CHAIN KMC Z-5
CASSETTE SPROCKET SHIMANO TOURNEY 7-SP 14-28T
FRONT DERAILLEUR SHIMANO TOURNEY
REAR DERAILLEUR SHIMANO ALTUS
SHIFTING LEVER SHIMANO EF-40
BRAKE LEVER SHIMANO
FRONT BRAKE ALLOY V-BRAKE
REAR BRAKE ALLOY V-BRAKE

Harga Polygon Heist 1.0 : Rp. 1.995.000


2. Sepeda Hybrid Polygon Heist 2.0

  
Heist 2.0 hanya menyediakan warna silver, hanya beberapa part yang upgrade dari versi 1.0 seperti crankset yang sudah menggunakan SR Suntour XCT.


 Spesifikasi Polygon Heist 2.0 2013 Series

CRANKSET SR SUNTOUR XCT 48X38X28T
PEDALS ALLOY PEDAL
BOTTOM BRACKET CATRIDGE BEARING
CHAINGUIDE /-
CHAIN KMC Z-7
CASSETTE SPROCKET SHIMANO ALTUS 8SP 11-32T
FRONT DERAILLEUR SHIMANO M310
REAR DERAILLEUR SHIMANO ALTUS
SHIFTING LEVER SHIMANO M310
BRAKE LEVER TEKTRO
FRONT BRAKE ALLOY V-BRAKE
REAR BRAKE ALLOY V-BRAKE

Harga Polygon Heist 2.0 : Rp. 2.595.000 


 3. Sepeda Hybrid Polygon Heist 3.0


Sepeda versi 3.0 ini sudah dilengkapi dengan FD, RD dan Crankshet shimano accera, selain itu sistem pengereman sudah menggunakan disc brake.

Spesifikasi Polygon Heist 3.0 2013 Series

CRANKSET SHIMANO ACERA 48X36X26T
PEDALS ALLOY PEDAL
BOTTOM BRACKET CATRIDGE BEARING
CHAINGUIDE /-
CHAIN KMC X-9
CASSETTE SPROCKET SHIMANO ACERA 9SP 11-34T
FRONT DERAILLEUR SHIMANO ACERA
REAR DERAILLEUR SHIMANO ACERA
SHIFTING LEVER SHIMANO ACERA
BRAKE LEVER TEKTRO
FRONT BRAKE TEKTRO NOVELA MECHANICAL DISC-BRAKE
REAR BRAKE TEKTRO NOVELA MECHANICAL DISC-BRAKE

Harga Polygon Heist 3.0 : Rp. 3.485.000  


4. Sepeda Hybrid Polygon Heist 4.0 

Sepeda versi 4.0 ini hanya tersedia dalam warna putih, dan tentunya dengan spesifikasi yang lebih mumpuni, ini bisa anda jadikan pilihan untuk kegiatan bersepeda anda.

Spesifikasi Polygon Heist 4.0 2012 Series 

CRANKSET SHIMANO 48Tx36Tx26T
BOTTOM BRACKET CARTRIDGE SEALED BEARING
CHAIN KMC X9
CASSETTE SPROCKET SHIMANO ACERA 9SP 11-34T
SHIFTING LEVER SHIMANO ALIVIO M430
BRAKE LEVER TEKTRO
FRONT DERAILLEUR SHIMANO ALIVIO M430
REAR DERAILLEUR SHIMANO ALIVIO M430
FRONT BRAKE TEKTRO NOVELA MECHANICAL DISC BRAKE
REAR BRAKE TEKTRO NOVELA MECHANICAL DISC BRAKE
ROTOR TEKTRO - 160MM

Harga Polygon Heist 4.0 : Rp. 3.725.000 


5. Sepeda Hybrid Polygon Heist 5.0


 
 Heist 5.0 adalah versi tertinggi dari lainnya, dengan harga yang lumayan ini kamu mendapatkan spek yang cukup mumpuni.

 Spesifikasi Polygon Heist 5.0

CRANKSET FSA COMET MEGAEXO 48Tx36Tx26T
BOTTOM BRACKET FSA MEGAEXO CARTRIDGE
CHAIN KMC X10
CASSETTE SPROCKET SHIMANO 10SP 11-36T
SHIFTING LEVER SHIMANO DEORE M591
BRAKE LEVER TEKTRO DRACO
FRONT DERAILLEUR SHIMANO DEORE XT T780
REAR DERAILLEUR SHIMANO DEORE M593
FRONT BRAKE TEKTRO DRACO HYDRAULIC DISC BRAKE
REAR BRAKE TEKTRO DRACO HYDRAULIC DISC BRAKE

Harga Polygon Heist 5.0 : Rp. 7.550.000


Itulah beberapa daftar  spesifikasi dan harga dari Sepeda Hybrid Polygon Heist, data harga dan spesifikasi kami dapatkan dari wbesite resmi polygon dan rodalink. Semoga bermanfaat.

Popular posts from this blog

Contoh Surat Pesanan Barang yang Baik & Benar

Contoh Surat Pesanan yang Baik & Benar  - Setelah lama tidak menghadirkan artikel artikel baru di blog alakadarnya ini kita akan berbagi informasi tentang contoh surat pesanan barang. Dibawah ini adalah beberapa  Contoh Surat Pesanan Barang yang Baik & Benar  : Contoh Surat Pesanan Barang 1 : Surabaya, 10 nopember 2014 Kepada Yth, PT, Super Seiya JL. Jalan sore sama pacar. no 67. Jakarta No. : 014/IX/PSB/07 Hal : surat pesanan barang Dengan hormat, Berdasarkan surat penawaran barang yang dilakukan PT Super Seiya pada kami PT. Paling Maju Jaya, maka kami bermaksud melakukan pemesan barang kepada anda dengan spesifikasi dan harga sesuai dengan yang anda tawarkan pada kami. Berikut ini adalah nama dan spesifikasi barang yang kami pesan No Nama Barang Spesifikasi Kami berharap barang yang kami pesan sesuai yang tercatat dalam tersebut bisa dikirim segera, mengingat perusahaan kami sangat membutuhkan, atas perhatian dan kerjasamanya kami sampaikan terima

Profil Biografi & Kisah Sukses Pengusaha Muda Hamzah Izzulhaq

Profil Biografi & Kisah Sukses Pengusaha Muda Hamzah Izzulhaq -  Dia adalah pengusaha muda yang sukses, dia bisa dijadikan contoh buat pemuda Indonesia agar bisa berkarya dan sukses di usia muda. Disini saya akan berbagi informasi mengenai Profil, Biodata, Kisah Sukses & Tips dari Hamzah Izzulhaq. Pemuda kelahiran Jakarta, 26 April 1993 ini memang sudah memiliki bakat bisnis sejak masih sd mulai dari menjual kelereng, gambaran, petasan hingga menjual koran, menjadi tukang parkir serta ojek payung pernah dilakukannya.  PROFIL SINGKAT HAMZAH IZZULHAQ Nama : Hamzah IzzulHaq Tanggal Lahir: 26 April 1993 Tempat Lahir: Jakarta Job : Enterperneur Muda bidang Franchise dan Direktur CV Hamasa Twitter : @hamasacorp Facebook : https://www.facebook.com/fanspagehamzahizzulhaq Hamzah sudah belajar berbisnis mulai usia dini pada waktu kelas 5 SD dengan menjual beberapa macam permainan seperti kelereng, petasan,dan berbagai macam permainan yang disukai anak-anak.  Mulai beran

Contoh Naskah Teks Pidato Bertema Pendidikan

  Contoh Naskah Teks Pidato Bertema Pendidikan - Kali ini SAM Berita masih akan membahas tentang Pidato, setelah kemarin menerbitkan artikel dengan judul Contoh Pidato Tentang Kesehatan , kali ini yang akan kita bahas adalah tentang Pendidikan. Langsung saja disini kita akan menampilkan beberapa Contoh Pidato Tentang Pendidikan :   Contoh Naskah Teks Pidato Pentingnya Pendidikan Moral Assalamualaikum wr wb,  Bapak/ ibu guru beserta teman-teman yang saya hormati, pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur Kehadirat Allah Yang   Maha Esa yang telah memberikan rahmat dan hidayahnya kepada kita semua sehingga kita dapat berkumpul ditempat ini, saya ucapkan banyak terimakasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya untuk menyampaikan sebuah pidato yang berjudul “Pentingnya Pendidikan Moral”.  Bapa ibu guru beserta teman-teman yang saya cintai, Sebelumnya pasti Kita semua tahu bahwa pendidikan adalah bagian terpenting dalam kehidupan berbangsa dan